Widget edited by super-bee

Fan Manchester City Terancam Larangan Ke Stadion Seumur Hidup

Posted by Unknown Selasa, 11 Desember 2012, under | 0 komentar
Manchester City mengonfirmasi bahwa mereka telah mencabut tiket musiman Matthew Stott, fan yang masuk ke lapangan dan mencoba mengkonfrontasi bek Manchester United Rio Ferdinand pada derby akhir pekan lalu. Bahkan, Stott terancam larangan datang ke stadion seumur hidup jika terbukti bersalah di pengadilan.


"Tiket musimannya sudah dicabut dan dia diwajibkan menghadiri pengadilan. Jika dia terbukti bersalah, dia akan dilarang masuk stadion seumur hidup," jelas juru bicara The Citizens seperti dilansir The World Game.

City rupanya memutuskan bertindak tegas menyusul insiden memalukan usai derby panas Manchester yang berakhir dengan kemenangan Red Devils di menit-menit terakhir. Stott sendiri sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf.

"Saya sangat malu atas tindakan saya. Saya telah mengecewakan diri saya sendiri, keluarga saya, rekan-rekan sesama fans serta klub sepakbola Manchester City," demikian pernyataan Stott yang disampaikan pengacaranya.

"Saya ingin menulis surat secara pribadi kepada Tuan Ferdinand untuk mengungkapkan penyesalan mendalam saya serta permintaan maaf kepada Manchester United dan fans mereka."

One Response to "Fan Manchester City Terancam Larangan Ke Stadion Seumur Hidup"

Komennya dapat melalui account facebook .... lo g punya akun gmail.. oke..