Widget edited by super-bee

CHELSEA FC VS ASTON VILLA ( 8 - 0 )

Posted by Unknown Minggu, 23 Desember 2012, under | 0 komentar

Chelsea Berpesta Delapan Gol di Stamford Bridge  ( 8 - 0 )

 Aston Vila menjadi korban keganasan Chelsea usai gagal di Piala Dunia Antarklub. The Blues berpesta delapan gol ke gawang sang lawan tanpa balas pada laga Premier League, Minggu 23 Desember 2012 atau Senin dini hari WIB. Hadiah sempurna bagi Stamford Bridge jelang natal.

Pada babak pertama, Fernando Torres membuka keunggulan saat laga berjalan dua menit sebelum digandakan oleh David Luiz dan Branislav Ivanovic. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Frank Lampard yang menjalani laga ke-500 membuat Chelsea semakin menjauh di menit ke-59. Sepakan voli dari luar kotak penalti Lampard membuat tuan rumah unggul empat gol sekaligus gol ke 130-nya. Ramires (menit 76 dan 90+1), penalti Oscar (79') dan sepakan kaki kiri Eden Hazard (83') melengkapi pesta gol tuan rumah.

Chelsea punya peluang untuk menambah gol lewat penalti Lukas Piazon. Sayang, sang debutan gagal menjalankan eksekusinya dengan sempurna setelah tendangannya bisa dihalau Brad Guzan.

Meski kebobolan delapan kali, kiper asal Amerika Serikat ini sebenarnya tampil cukup baik di bawah gawang Villa tapi memang penampilan penyerang Chelsea yang tampil amat tajam pada laga yang berakhir dini hari WIB tadi.

Dengan kemenangan ini, Chelsea melonjak empat posisi ke peringkat tiga dengan 32 poin, dan masih menyimpan satu laga. The Blues masih berjarak tujuh poin dari Manchester City di posisi dua dan 11 poin dari Manchester United. Villa sendiri masih berkutat di papan bawah di posisi 16 dengan 18 poin.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1):
Cech, Ivanovic, Cahill, Cole, Azpilcueta, Luiz, Lampard, Mata, Hazard, Moses, Torres.

Aston Villa (4-5-1): Guzan, Lowton, Baker, Clark, Lichaj, Holman, Westwood, Bannan, Herd, Weimann, Benteke.

Sumber : http://bola.viva.co.id

One Response to "CHELSEA FC VS ASTON VILLA ( 8 - 0 )"

Komennya dapat melalui account facebook .... lo g punya akun gmail.. oke..