Widget edited by super-bee

PREVIEW Liga Champions: Shakhtar Donetsk - Chelsea

Posted by Unknown Selasa, 23 Oktober 2012, under | 1 komentar

Shakhtar Donetsk dan Chelsea akan tampil habis-habisan di pertandingan ini, mengingat keduanya sama-sama mengoleksi empat poin.

 


Belum Dimulai
Oktober 24, 2012 1:45 AM WIB
Donbass Arena — Donets'k
Wasit:‬ D. Skomina‎ 
 
 
 
CL - Group E, NORDSJAELLAND-CHELSEA,  Juan Mata, Oscar and Frank Lampard
Getty Images
  PRAKIRAAN LINE-UP

SHAKHTAR DONETSK
Shakhtar Donetsk
Pyatov
Srna, Chygrynskiy, Rakitskiy, Rat
Hubschman, Fernandinho
Ilsinho, Mkhitaryan, Willian
Luiz Adriano
CHELSEA

Cech
Ivanovic, Terry, Luiz, Cole
Mikel, Lampard
Hazard, Oscar, Mata
Torres

Pelatih Shakhtar Mircea Lucescu memiliki skuat yang kuat untuk dipilih. Dua bek berpengalaman Razvan Rat dan Darijo Srna akan menjadi starter, begitu juga dengan empat pemain asal Brasil Ilsinho, Fernandinho, Willian dan Luiz Adriano.

Terlepas dari keberhasilan Eduardo mencetak gol saat memperkuat Kroasia di kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Wales, mantan pemain Arsenal tersebut tampaknya akan dicadangkan dan Lucescu akan lebih Henrikh Mkhitaryan untuk diturunkan.

Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo tampaknya akan kembali memanggil John Terry untuk mengisi starting line-up mengingat ia dilarang tampil empat kali di Liga Primer Inggris. Frank Lampard, yang menjadi pemain pengganti saat menghadapi Spurs, akan mendapatkan kesempatan.

Fernando Torres diperkirakan akan kembali memimpin lini depan dengan didukung trio gelandang serang Juan Mata, Oscar dan Eden Hazard, meski Ramires dapat mengisi salah satu posisi tersebut jika Di Matteo ingin menambah kualitas pertahanan.

  TAHUKAH ANDA?

  • Shakhtar Donetsk meraih kemenangan dalam 12 pertandingan awal di liga Ukraina, dan membuat catatan mereka menjadi 21 kemenangan beruntun di liga, terhitung sejak musim lalu.
  • Donbass Arena stadium, adalah stadion untuk Euro 2012, dibuka pada 29 Agustus 2009 dengan kapasitas 52 ribu penonton.
  • Pencapaian terbaik klub di Liga Champions, diraih musim lalu, di mana mereka mencapai perempat-final dan akhirnya menyerah dengan agregat 6-1 dari Barcelona.
  • Jika Chelsea dapat melewati babak penyisihan grup musim ini, maka pencapaian itu akan menjadi yang kesebelas secara beruntun.
  • Kiper Chelsea Petr Cech melakukan rasio penyelamatan terbaik musim lalu, yaitu sebesar 82,9 persen.
  • Chelsea selalu mencetak gol dalam 16 pertandingan terakhir di Liga Champions, total mereka telah menjebol gawang lawan sebanyak 32 kali.




Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.
 

 

One Response to "PREVIEW Liga Champions: Shakhtar Donetsk - Chelsea"

  1. agen bola Says:

    Great Article. You seem to have a good understanding about it. When I enterd your blog, I felt this. Come on and keep writing your blog will be more attractive. To Your Success!

Komennya dapat melalui account facebook .... lo g punya akun gmail.. oke..