Widget edited by super-bee

Januari, Drogba Berpeluang Hijrah ke Juventus

Posted by Unknown Rabu, 17 Oktober 2012, under | 0 komentar


Mantan striker Chelsea, Didier Drogba kemungkinan akan meninggalkan klub China, Shanghai Shenhua. Drogba berpeluang besar gabung dengan juara Italia, Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari 2013.

Menurut koran Italia, Tuttosport, Juventus sangat butuh tambahan striker sejak akhir musim lalu. Sayangnya, Bianconeri hanya bisa meminjam penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner pada penutupan bursa transfer musim panas.

Sedangkan Drogba memutuskan hijrah dari Chelsea setelah mempersembahkan trofi Liga Champions, musim lalu. Ia menikmati petualangan di China bersama Shanghai Shenhua sejak Juni lalu.

Tapi, masa depan kapten Pantai Gading ini di Shanghai mendadak suram. Tak lain karena klubnya mengalami kesulitan finansial sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Eropa.

Tuttosport menyebut striker 34 tahun ini telah mendapatkan lampu hijau dari kubu Juventus untuk bergabung. Tapi, kubu Shanghai meminta transfer £8 juta.

Masalahnya, Juve hanya mau membayar setengahnya saja alias £4 juta. Jika kedua klub mencapai kata sepakat, Drogba akan diikat kontrak oleh Juventus selama 18 bulan.

One Response to "Januari, Drogba Berpeluang Hijrah ke Juventus"

Komennya dapat melalui account facebook .... lo g punya akun gmail.. oke..